Polsek Tanjung Duren Bantu Warga Korban Musibah Angin Puting Beliung

Media Analis Indonesia, Jakarta – Sebanyak 34 bangunan kontrakan semi permanen di Jalan Jelambar Baru 1 RT 01/07 dan di RT 14/07 mengalami kerusakan bahkan ada yang rubuh akibat musibah angin puting beliung yang menerjang pada Sabtu sore, (26/11/2022) sekira pukul 15.00 wib.

Melihat ada musibah yang dialami oleh warganya, Jajaran Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat tergerak untuk melakukan aksi kemanusiaan.

Read More

Terlihat pasca terjadinya musibah tersebut, Jajaran Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono bergegas menuju lokasi.

“Kedatangan jajaran nya tersebut dalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan kepada warganya yang mengalami musibah akibat diterjang angin puting beliung kemarin sore,” ujar Kompol Muharram Wibisono saat dikonfirmasi dilokasi, Minggu, (27/11/2022).

Jajaran polsek Tanjung Duren merasa prihatin kepada warga yang sedang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat memberikan manfaat dan juga meringankan beban mereka yang terdampak,” ucapnya

Kami dari jajaran polsek Tanjung Duren memberikan bantuan berupa 10 dust mie instan dan 10 dus air mineral.

Diketahui bangunan yang terdampak adalah bangunan semi permanen yang berdiri di atas tanah milik Sdr. Teksiong dan beratapkan sterofom berlapiskan seng berupa partisi dengan nama (bondor) tanpa pondasi.

Untuk Total bangunan semi permanen milik Sdr. Teksiong di RT. 01/07 sebanyak 16 Petak bangunan kontrakan sedangkan di RT 14/07 sebanyak 18 Petak bangunan kontrakan.

“Jadi total semua ada 34 bangunan semi permanen yang mengalami kerusakan akibat diterjang angin puting beliung kemarin sore,” tutupnya.

(Sml)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *