Usung Konsep One Stop Shopping Food Court, Taman Rasa Cocok Buat Tempat Makan dan Kumpul Bareng

Media Analis Indonesia, Tangerang Selatan – Saat ini terdapat berbagai macam jenis tempat makan dengan konsep yang semakin menarik, food court salah satunya. Food court adalah tempat makan yang terdiri dari berbagai tenant atau counter yang menawarkan jenis kuliner yang bervariasi.

Istilah food court dalam bahasa Indonesia disebut pujasera alias Pusat Jajanan Serba Ada.

Read More

Seperti halnya food court “Taman Rasa” yang berlokasi di Jalan Jombang Raya No 59, Pondok Aren Tangerang Selatan atau persisnya di samping pom bensin Shell dan di depan apartemen Bintaro Icon.

Dengan mengusung konsep “One Stop Shopping Food Court” tempat ini sangat cocok sekali untuk berkumpul mengadakan berbagai macam acara.

Seperti yang diungkapkan oleh Ibu Vania, selaku owner food court Taman Rasa, Sabtu (26/11/2022).

Menurutnya, tempat ini resmi beroperasi pada 28 Oktober 2022, dengan sistem profit sharing dan saat ini sudah terdapat beberapa tenant yang sudah terisi dengan berbagai macam menu.

Diantaranya ada gudeg, ayam asap, tekwan, rice bowl, sop iga, tahu isi serta menu-menu khas Timur Tengah.

Vania, selaku owner food court Taman Rasa

Untuk jenis minumannya terdapat beberapa aneka jus serta minuman kopi, salah satunya cappucino late yang di khususkan kepada para anak remaja yang hobi nongkrong bareng teman-temannya.

Dengan kisaran harga mulai dari 20 ribu sampai dengan 50 ribu saja, diharapkan tempat ini dapat menyasar semua kalangan masyarakat.

“Tempatnya oke, rasanya juga oke, menunya banyak pilihan, harganya murah dan yang pasti di jamin halal,” ucap Vania.

“Kedepannya kita juga akan adakan live musik akustik dan breakfast pada pagi hari, juga kita siapkan tempat atau ruangan khusus yang bisa dipakai untuk miting poin para komunitas sepeda atau komunitas lari dan lain sebagainya,” pungkas Vania.

Jihan, salah satu pengunjung sempat berbagi pengalamannya di tempat ini.
Menurutnya tempat ini sangat nyaman, bersih dan sangat cozy sekali.

” Saya datang dari Halim, kebetulan iseng cari tempat ngopi yang bisa sambil santai bersama teman, setelah saya masuk kesini ternyata asyik juga tempatnya,” ujar Jihan.

Jadi buat kalian yang tinggal disekitaran Tangerang Selatan, Bintaro dan sekitarnya, sepertinya patut mencoba tempat yang satu ini, pastinya tidak akan mengecewakan. Tempat ini mulai buka pukul 10 pagi sampai dengan pukul 10 malam. (hel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *