Wakil Ketua II DPRD Provinsi NTB Puji Keberhasilan Event WSBK 2022

-Wakil ketua ll DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB), H Muzihir (kanan) dan Komandan Lapangan WSBK Mandalika, Jamaluddin Malady ( Kiri).

Media Analis Indonesia, Mataram – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB), H Muzihir angkat bicara mengomentari keberhasilan perhelatan World Super Bike (WSBK) 2022 di Sirkuit Mandalika. Menuai banyak pujian dari berbagai kalangan mulai dari Ketua DPRD Provinsi NTB dan sejumlah Anggota Dewan saat usai Rapat Paripurna di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB Rabu (16/11/2022).

Wakil ketua II DPRD Provinsi NTB H. Muzihir menyampaikan awalnya saya pesimis dan saya tidak yakin dengan Event WSBK kemaren karna empat hari sebelum acara tidak ada gaungnya tapi setelah hari kedua hingga dan hari terakhir Event, penonton membeludak dan mencapai 51.629 orang,

Read More

“Alhamdulillah ini karna perjuangan Jamaludin Malady selaku Komandan Lapangan yang terus menerus bekerja untuk mensukseskan perhelatan WSBK tersebut sehingga bisa kalahkan Event WSBK di Dongingtone Park, kalau Pak Jamal jadi Komandan Lapangan untuk MotoGp nanti lebih bagus lagi karna saya lihat gerakannya itu luar biasa,” kata Wakil Ketua II.

Sekarang saya sudah yakin dengan kinerja Jamaluddin yang sudah jadi Komandan Lapangan Event WSBK sehingga perhelatan ini di nilai sukses dan perlu dijadikan Kepala Dinas lagi dan diberikan penghargaan oleh Gubernur NTB, bila perlu kembalikan dia jadi Kepala Dinas PUPR atau Kepala Dinas Pariwisata Provinsi , nanti dari DPRD Provinsi juga akan akan mengusulkan memberikan piagam kepada Jamaludin Malady sebagai bentuk penghargaan,” kata Muzihir .

Disisi lain Ketua Komisi empat DPRD Kabupaten Lombok Tengah H.Ahmad Puadi dari Partai Golkar menambahkan saya juga apresiasi atas keberhasilan Jamaludin Malady selaku komandan lapangan yang sudah membuat event tersebut jadi sukses,saya ucapkan trima kasih kepada Pemerintah Daerah terutama Provinsi NTB dan jajarannya atas suksesnya acara tersebut mulai dari arus lalu lintas,kemacetan, parkiran itu semua sukses dan berjalan dengan baik dan ini perlu di tingkatkan lagi ungkapnya.

Jamaludin Malady juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kami untuk suksesnya event internasional WSBK tersebut, kegitan ini bukan hanya harumkan nama NTB tapi juga Indonesia pada umumnya.

“Alhamdulillah selain dari DPRD kami di berikan apresiasi dari Menfarekraf, Erik Tohir, Dorna dan ini jadi motivasi kami sebagai komandan lapangan yang di tunjuk langsung oleh Gubernur NTB DR. Zulkiflimansyah.
(Yyt)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *