Waspada Potensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jakarta pada Sore Jelang Malam

Ilustrasi hujan disertai petir

Media Analis Indonesia, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat mewaspadai hujan disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta, Selasa (8/11/2022).

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada sore dan menjelang malam hari,” demikian peringatan dini dari BMKG, Selasa (8/11/2022) pagi.

Read More

Dilansir dari situs www.bmkg.go.id, pada pagi hari Jakarta Barat, Jakarta Selatan berawan, Jakarta Timur berawan tebal, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Untuk siang hari Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur hujan sedang, Jakarta Pusat, Jakarta Utara hujan ringan dan Kepulauan Seribu berawan.

Pada malam hari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Memasuki dini hari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur berawan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Untuk suhu rata- rata di wilayah Jakarta mencapai 23 – 32 derajat celcius, sedangkan tingkat kelembapan berkisar 85 – 100 persen

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *