Biadab, Seorang Ayah Tega Setubuhi Dua Putri Kandungnya Sampai Berulang Kali

Pelaku terduga pencabulan putrinya sendiri diamankan Satreskrim polres Palas

Media Analis Indonesia, Palas – Seorang ayah di Kabupaten Padang Lawas (Palas), berinisial DH, (33), tega mencabuli dua putri kandungnya sendiri.

Bahkan kedua putrinya sebut saja Bunga (13), dan Melati, (12), itu disetubuhi sudah berulang kali, di mana pelaku sering melancarkan aksinya dengan cara dipaksa dan diancam dengan sebilah parang untuk melakukan perbuatan tercela itu.

Read More

Terungkapnya perbuatan bejad pelaku setelah salah satu putrinya yaitu korban Bunga (13) yang tidak sanggup lagi melayani nafsu pelaku, Kemudian melaporkan hal tersebut kepada pelapor.

Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan, S.I.K., melalui Kasat Reskrim Polres Palas, AKP Aman Putra B, SH., Kepada awak mediaanalisindonesia.co.id, Jumat (02/12/2022) membenarkan penangkapan terhadap pelaku tersebut diatas Kamis, (01/12/2022), Sekira pukul 16.27 Wib.

Dijelaskan Kasat Reskrim polres Palas, AKP Aman Putra B, SH., Pada Hari Rabu, (30/11/2022), sekira pukul 16.00 Wib, dilaporkan oleh Pelapor Ayu setelah diberitahukan oleh Korban Bunga dan Melati telah dihamili oleh ayahnya sendiri DH.

Dan mengatakan kepada Pelapor Ayu bahwasanya ayahnya DH pelaku selalu mengancam jika Bunga dan adik kandung nya Melati Menolak untuk melakukan hubungan badan akan dipukul dengan Parang yang mana saat itu Ayahnya ada memegang sebilah Parang dan Perbuatan ini terjadi sudah berulangkali.

Sementara Ibu Korban DG Sudah Pisah dengan Orangtua/Bapak Korban Semenjak bulan Januari 2022, sejak itu Ibu korban tidak lagi tinggal Bersama Suami dan anak-anaknya dan Ibu Korban kembali ke kampung Halamannya. Kata AKP Aman Putra B, SH.

Selanjutnya, Kamis (01/12/2022) sekitar Pukul 10.00 wib Pelapor atas nama Ayu bersama Abang kandung dan tetangga melaporkan atas Perbuatan tersebut ke tempat mereka bekerja, kemudian terduga pelaku DH diamankan Oleh keamanan ditempat bekerja bersama masyarakat.
Setelah itu,Sekitar Pukul 14.00 wib Pelapor bersama Abang Kandung pelapor dan masyarakat membawa terduga Pelaku Perbuatan Cabul terhadap Anak Kandung terduga pelaku DH dibawa Kepolres Padang Lawas untuk di lakukan Proses Penyidikan Lebih Lanjut. Jelas Kasat Reskrim Polres Palas, AKP Aman Putra B, SH.,

Ditambahkan Kasat Reskrim Polres Palas, akibat perbuatan pelaku akan terjerat dengan Pasal 81 ayat 1,2,3 Jo pasal 76 D dan Pasal 72 ayat 1 dan 2 UU RI Nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang Nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-undang RI Nomor 23 tahun 2002, tentang perlindungan anak menjadi Undang-undang. Pungkas Kasat Reskrim Polres Palas, AKP Aman Putra B, SH., (081)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *