Polres Aceh Timur Gelar Apel Pengamanan Kegiatan Masyarakat 4 Desember

Media Analis Indonesia, Aceh Timur –  Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur pada Jumat, (02/12/2022) pagi ini menggelar apel persiapan pengamanan kegiatan masyarakat pada 4 Desember mendatang.

Apel yang berlangsung di Lapangan Apel Sarja Arya Racana ini dipimpin Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. turut dihadiri Dandim 0104/Atim diwakili Danramil 24/DIK Kapten Inf Hariono, Wakapolres Aceh Timur Kompol Ferdi Dakio, S.I.K., Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Timur diwakili T. Muchlis, Pejabat Utama Polres Aceh Timur, Para Kapolsek Jajaran, Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor diwakili Danton 4 Bripka Mulyono.

Read More

Adapun peserta apel terdiri dari satuan TNI (Kodim 0104/Atim), seluruh personel Polres Aceh Timur, personel Kompi 4 Batalyon B Pelopor, dan petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Timur.

Mengawali sambutannya, Kapolres Aceh Timur menyebutkan, pengamanan yang dilakukan dalam bentuk kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan mengedepankan upaya persuasif dan humanis.

Orang nomor satu di jajaran Polres Aceh Timur ini menjelaskan, dalam melaksanakan pengamanan harus melaksanakan dengan serius.
Ditambahkannya, situasi di wilayah hukum Polres Aceh Timur menjelang kegiatan 4 Desember masih kondusif. Pihak TNI dan Polri tetap memantau situasi dan perkembangan di lapangan terhadap kegiatan-kegiatan masyarakat dalam bentuk apapun, termasuk mengedepankan komunikasi sosial kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda.

“Tidak ada pengamanan khusus pada kegiatan 4 Desember (Milad GAM) ini. Tetapi kami bersama TNI dan stake holder yang lain terus bekerja untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (hs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *