Berbaur dengan Jamaah Shalat Jumat di Masjid An-Nur Padang Luar, Polres Palas Dengar Curhatan Warga

Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK., M.Si yang diwakili oleh Kasi Propam Polres Palas, Iptu G. Harahap membuka kegiatan Jumat Curhat.

Media Analis Indonesia, Palas – Merupakan Cita-cita dan tekad Kapolri, Jenderal Sigit Sulistiyo. Untuk mewujudkan Kepolisian Republik Indonesia yang Presisi serta berwajah humanis, benar-benar diaplikasikan seluruh jajaran Kepolisian Resor Padang Lawas (Polres Palas), Polda Sumut.

Di bawah komando Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, M.Si., sejumlah agenda kegiatan yang bermuara pada peningkatan kinerja internal Polres Palas, hingga optimalisasi pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Palas, terus digelar. Salah satunya pada kegiatan aksi bertemakan “Melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah, Berbaur dengan Jama’ah Masjid, Serta bertukar pikiran, Dengar Curhat Warga”, yang dilaksanakan di Masjid An-Nur, Padang Luar, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Jumat (20/01/2023).

Read More

Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK., M.Si yang diwakili oleh Kasi Propam Polres Palas, Iptu G. Harahap dan personilPolres Palas lainnya, mengawali kegiatannya dengan melakukan sholat Jumat berjamaah. Kemudian, dilanjutkan dengan duduk dan bincang bersama pengurus masjid, tokoh agama, alim ulama, serta ratusan jamaah yang hadir.

Terimakasih orangtua kami, para sesepuh, tokoh agama, pengurus masjid, alim ulama, serta warga di lingkungan masjid An-Nur Padang luar yang sudah mau bersama-sama Polisi membangun daerah ini. Kami sengaja menggelar kegiatan ini sebagai wujud upaya dan komitmen kami dalam memaksimalkan tugas dan tanggungjawab sebagai leading di sektor keamanan, serta dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi, “Ucap Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK., M.Si yang diwakili oleh Kasi Propam Polres Palas, Iptu G. Harahap sembari membuka kegiatan Jumat Curhat.

Gembira bisa mendengar langsung curahan hati atau uneg-uneg warga di sesi diskusi, Kasi Propam dan Personil polres Palas bergegas mencatat sejumlah aspirasi. Mulai dari Sering/menderkan saran, keluhan warga, hingga bertukar pikiran.

“Hadirin jamaah, warga Jama’ah Mesjid An-Nur Padang luar. Polri berkomitmen, untuk membantu dan memberikan pelayanan terbaik, tetapi bersama masyarakat kita membangun,”
lanjut Kasi Propam Polres Palas yang sekaligus mendengar semua curhat warga hingga tuntas.

Usai mendengar curhat warga di Mesjid An-Nur Padang luar, Kasi Propam bersama personil Polres Palas lainnya, merangkum semua keluhan warga yang akan dilaporkan kepada Kapolres Palas.

“Terakhir, Kasi Propam polres Palas Untuk Pengurus Masjid, menyampaikan pesan penting Kapolres Palas kepada kepada warga, agar ikut membantu kepolisian dengan menyampaikan laporan jika mengetahui ada kejadian atau potensi kejahatan di lingkungan tempat tinggal berada.” pungkas Kasi Propam Polres Palas, Iptu G. Harahap seraya menutup edisi curhat warga Jamaah Jumat. (081)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *