Polresta Mataram Terima Kunjungan Tim Auditor BPKP dan Itwasda Polda NTB

Media Analis Indonesia, Mataram – Tim Auditor BPKP dan Itwasda Polda NTB guna pelaksanaan Uji Petik Monitoring Opnam Vaksin Covid 19, Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK bersama Si Dokkes Polresta Mataram menerima kunjungan tersebut bertempat di ruang Poliklinik Polresta Mataram, Jumat, (20/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Tim Auditor BPKB, Ketua Tim Hamid Yamin, Anggota Hanif Rahmatullah, Achmad Budi Setiawan bersama Tim Auditor Irwasda Polda NTB AKP Dewi Komalasari disambut Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK, Kasiwas Ipda Ahmad Yani, Kasi Dokkes Ipda Dr Oktaviani Rinduan dan personel Si Dokkes Polresta Mataram.

Read More

Kapolresta Mataram melalui Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK mengatakan bahwa hari ini kami mendampingi Tim BPKP dan Itwasda Polda NTB dalam rangka uji petik monitoring opnam vaksin covid 19 bertempat di ruang Poli Klinik Polresta Mataram.

AKBP Syarif juga menjelaskan bahwa ini sebagai upaya untuk melakukan pemantauan atas kegiatan stock opname fisik persediaan vaksin Covid-19 yang ada di Poliklinik Polresta Mataram, katanya

“Pemantauan dilakukan untuk mendukung akuntabilitas data persediaan vaksin Covid-19 dan logistik per 31 Desember 2022,” ucapnya.

Tim BPKP menyampaikan bahwa jumlah fisik vaksin yang sebenarnya agar sesuai dengan data persediaan vaksin pada aplikasi untuk akuntabilitas data persediaan vaksin per 31 Desember 2022 ini untuk kepastian pelayanan yang dilakukan oleh Poliklinik Polresta Mataram, terangnya

“Dikarenakan Pandemi Covid-19 belum berakhir dan masih menjadi ancaman terutama dengan munculnya varian baru Omicron. Untuk itu, antisipasi dan mitigasi perlu disiapkan sedini mungkin agar tidak mengganggu kesinambungan pemulihan ekonomi nasional yang tengah dilakukan,” pungkasnya.
(Yyt).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *