BAZNAS RI Terima Donasi Palestina dari Kabupaten Buru Senilai Rp127 Juta

Media Analis Indonesia, Kabupaten Buru – Bantuan donasi untuk palestina senilai 127 juta rupiah telah di kirimkan lewat rekening Baznas RI, Sabtu (4/11/2023).

Ahmad Fikri Kepala Divisi Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas RI lewat video berdurasi 1,4 detik menyebutkan ucapan terima kasih kepada Masyarakat Pulau Buru Maluku, Ia berterima kasih lantaran telah menerima bantuan donasi senilai 127 juta rupiah

Read More

Sebelumnya bantuan yang diserahkan kepada Baznas RI di peroleh dari Aliansi Bupolo Muslim United (BMU) lewat Aksi Bela Palestina pada Jumat tanggal 20 sampai dengan 31 Oktober 2023 kemarin

Aksi Bela Palestina (BMU) di pimpin secara lansung oleh :
1. Habib Ja’far bin Alwi Assagaf
2. Ust Abdul Latif Wabula, M.Pd.I
3. Ust Fawzan Abdurrahman, S.Sos.I
Dan yang bertindak sebagai penanggung jawab aksi Rifai Duilah, SH

Ustad Fawzan Abdurrahman mengatakan donasi yang di dapatkan hari ini merupakan kerja sama dari seluruh aliansi organisasi yang ada di kabupaten buru.

Selanjutnya bantuan yang di dapatkan ini di kirimkan lansung ke warga Palestine lewat rekening Baznas RI pada tanggal 2 November kemarin. Yang menerima adalah Fitriansyah Agus Setiawan selaku Direktur Pengumpulan Baznas,”Kata Ust Fawzan.

Selain terlibat dalam masa aksi, Ust Fawzan juga merupakan Ketua Baznas Kabupaten Buru. Fawzan mengatakan Baznas merupakan lembaga pengelola zakat, infaq dan sedekah yang resmi terpercaya secara Nasional dan Internasional yang amanah, profesional, transparan dan akuntabel dalam menjalankan misi sosial kemanusiaannya.

Mengedepankan kepastian payung hukum dan asas keamanan, yakni 3A, Aman Syar’i, Aman Regulasi, Aman NKRI,” tuturnya.

“Atas penindasan penjajahan Zionis Israel terhadap Palestina, Ia berharap bantuan yang di dapatkan ini bisa sampai ke tangan-tangan saudara kita yang ada di Palestina,” pungkasnya.

Semoga dengan bantuan ini setidaknya dapat sedikit meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang ada di Palestina. (SM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *